Cara Simpel Menaikkan Google Ranking atau Posisi Website di Search Engine

21.19 Unknown 0 Comments

Related image

jasa buat website murah di jakarta - Triknya sebetulnya tidak sesederhana judul tulisan diatas tetapi buat kita yang bergulat di usaha online, tahu bagaimana Google meranking satu situs/situs (termasuk juga website) begitu terpenting kita tau. Jika kita mempunyai web tentunya kita inginkan web kita ada di posisi pertama hasil penelusuran Google. Hampir 80% pengunjung situs datang dari mesin pencari serta mesin pencari yang ‘terbaik’ serta terpopuler sekarang ini ialah Google. Oleh karenanya tidak heran jika pebisnis internet di semua dunia berlomba supaya situsnya ada di posisi pertama atau sekurang-kurangnya tampil di halaman pertama hasil penelusuran Google.

Berkenaan dengan Google rangking, perihal pertama yang harus kita tau ialah ‘Web Page’ atau halaman web. Yang tengah kamu membuka saat ini ialah situs page, serta disana, di dalamnya, memiliki kandungan beberapa keyword atau keyword yang lalu di-index (direkam) oleh Google. Berkenaan dengan situs pages ini Google memberi apakah yang dimaksud dengan Google PageRank serta Search Result Rangking, kedua-duanya begitu terkait dalam memastikan tempat web di mesin pencari Google.

Yang disebut dengan ‘Search result ranking’ ialah tempat situs page satu web hasil dari penelusuran satu query yang diketikkan oleh orang saat mencari suatu lewat search engine Google. Sedang ‘PageRank’ ialah rangking dengan nilai 0 sampai 10. Makin tinggi Google’s PageRank satu situs pages makin besar ‘kemungkinan’ web itu untuk dipertunjukkan di posisi pertama hasil penelusuran Google. Detik.com contohnya mempunyai PageRank 7 sedang Google sendiri mempunyai PageRank 10. Google PageRank umumnya di up-date oleh Google tiap-tiap 3 bulan sekali dengan demikian beberapa pemilik web dapat tingkatkan atau mengevaluasi rangking situsnya setiap saat.

Jika kamu ingin tahu PageRank satu web atau persisnya webpage (sebab pegerank tiap-tiap situs page walau satu web itu beda-beda) dapat meng-install Goolge PageRank toolbar atau mengeceknya langsung di situs penyedia pagerank checker. Jika kamu memakai Mozilla Firefox add on seperti SeachStatus dapat kamu pakai untuk mengecheck pagerank satu halaman sekaligus juga tampilkan Alexa-nya.

Berdasar pada info singkat diatas, kita saat ini mempunyai deskripsi bagaimana Google meranking web. Nah, supaya web kita ada di posisi pertama hasil penelusuran Google perihal simpel yang dapat kita kerjakan ialah:

– Link Building,
Prinsipnya makin beberapa orang yang menceritakan atau merefer/me-link ke web kita dari web/website lainnya link popularity web kita akan makin tinggi serta begitupun posisinya di mesin pencari (termasuk juga pagerank). Untuk lakukan link building, sebarlah link web diantaranya dengan lakukan directory bookmarking serta social bookmarking di blog-blog seperti digg.com, technorati, termasuk juga facebook.com, twitter.com dan lain-lain, tukeran link dengan beberapa blog lainnya, dlsbnya. Link building ini dikerjakan lewat cara yang ‘bersih’ yang mematuhi ketentuan Google, contohnya janganlah lakukan link building dari situs dengan bad neighbor sebab bukannya akan tingkatkan popularitas web, blog-blog itu akan turunkan rankingnya.

– Memakai Kata kunci (keyword) atau keyword yang ingin di-optimize. Contohnya kamu ingin optimize kata kunci (keyword) ‘kaos unik serta murah’ jadi dalam tulisan di dalam web/website harus memberikan kata kunci (keyword) itu. Jangan pernah di halaman web kita tidak ada satu kata juga kata yang menyebutkan ‘kaos unik serta murah’. Disarankan kata itu di pakai di title tulisan serta di awalnya paragraf tetapi janganlah overuse serta jauhi kata kunci (keyword) stuffing sebab bisa-bisa Google menganggap spam, Cukuplah diulangi dua sampai tiga barangkali. Upayakan menulis se-natural mungkin tiada butuh memaksakan untuk menyelipkan keyword itu.

– Memakai TITLE tag. Title tag umumnya diletakkan di HTML header web. Jika kamu memakai CMS WordPress ada plugin All in One Search engine optimization Pack, kita tinggal mengisinya dengan kata kunci (keyword) yang ingin di-optimize.

– Memakai keyword-rich anchor teks atau kata kunci (keyword) yang mempunyai link. Di tulisan ini kamu dapat lihat kata kunci (keyword) yang dikasih link. Kita tetap dapat lakukan ini untuk tulisan kita awal mulanya, me-link ke tag, category, posting yang lain, dan lain-lain.

You Might Also Like

0 komentar: