Cara Membuat Facebook Ads Campaign Anda Berhasil

02.02 Unknown 0 Comments

Image result for tips kampanye digital online

Apa Kamu sedang berusaha mati-matian untuk jalankan kampanye Facebook Ads Kamu? Apa Kamu alami kesusahan dalam melakukanya sebab ongkos yang Kamu mengeluarkan tidak sesuai hasil yang diinginkan?

Mungkin Kamu sedang hadapi conversion rate yang jelek, tidak cukupnya ketertarikan audience yang Kamu sasaran atau kampanye Facebook Kamu kelihatan jelek di mata audience Kamu.

Saya telah jalankan banyak kampanye Iklan di Facebook. Satu diantara permasalahan paling besar yang sudah pernah dihadapi sampai kini oleh banyak orang yang baru coba Facebook Ads ialah rasio click yang rendah.

Bila Kamu ingin tingkatkan rasio alterasi click Kamu, karena itu artikel ini yang Kamu perlukan untuk tingkatkan kualitas iklan yang Kamu pakai. Pilih satu atau dua content untuk mengaplikasikan apa yang sudah diterangkan dalam artikel ini selanjutnya uji hasilnya.

Silahkan kita mulai.

1. Masukkan Feature Testimonial Konsumen setia 
Bila Kamu ingin iklan Kamu bisa menggerakan audience Kamu untuk memutuskan, karena itu Kamu harus mengikutkan testimonial konsumen setia pada iklan Kamu.

Langkah berikut dapat dibuktikan benar-benar ampuh, sebab ini dimisalkan seperti mengawali perbincangan yang dengan tidak dapat langsung menjawab semua kebimbangan yang mungkin dipunyai oleh calon konsumen setia Kamu.

Bukannya memberi penawaran yang biasa saja, tunjukkanlah faedah tentu yang sudah didapatkan oleh ‘pelanggan yang suka dengan produk Anda’, yang memakai produk Kamu serta sudah terima kenikmatan dari produk Kamu. Awalilah untuk mengikutkan testimoni mereka pada iklan Kamu.

Dalam iklan ini, The Betty Rocker memakai testimonial konsumen setia yang kuat untuk mengiklankan faedah skema diet serta kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaannya.

Testimonial konsumen setia

Bila Kamu ingin mengoptimalkan alterasi serta membuat jasa kampanye online Kamu jadi lebih memberikan keuntungan, Kamu harus mulai tunjukkan real person / orang sungguhan yang senang serta mereferensikan produk Kamu.

Langkah berikut ialah cara yang bagus untuk mengundang perhatian beberapa orang yang sedang cari produk atau layanan Kamu. Hingga dengan begitu, iklan Kamu kelihatan original serta transparan mengenai faedah dari produk atau service yang Kamu beri..

2. Penyelarasan Landing Page Kamu
Landing page ialah halaman arah pengunjung Kamu sesudah mereka mengeklik iklan. Landing page adalah halaman penjelas tentang apa yang Kamu menawarkan pada pengunjung web Kamu.

Terbatasnya jumlahnya ciri-ciri dalam iklan di Facebook membuat landing page mempunyai fungsi penting dalam tawarkan produk atau layanan. Oleh karenanya landing page harus dapat menggiring pengunjung lakukan apa yang Kamu harap. Apa itu beli produk, mengontak Kamu, jadi subscriber newsletter, leads, dll

Persoalan yang seringkali ada ialah pengunjung sering tinggalkan halaman landas selekasnya sesudah mereka datang.

Pengunjung yang tinggalkan landing page adalah bentuk “mubazir”. Sebab Kamu datangkan mereka dengan membayar Facebook.

Bila Kamu merasakannya serta menanyakan kenapa pengunjung tinggalkan landing page Kamu selekasnya, sesudah mereka mengeklik iklan Kamu? Karena itu coba untuk bikin iklan Kamu sesuai serta semirip mungkin dengan landing page yang Kamu buat.

Kamu harus menyesuaikan ke-2 page itu dalam soal: isi (content pesan) serta desainnya.

Jadi contoh iklan serta landing page dari LeadPages di bawah ini berjalan sesuai. Iklan yang mempunyai topik warna biru dengan gambar produk yang ciri khas (Box DVD dengan DVD-nya di muka).

Iklan ini mengarahkan pengunjung untuk mendaftarkan webinar (seminar lewat internet).

Serta benar saja, landing page memberi warna yang sama juga dengan iklan facebooknya, yang memakai warna biru dengan gambar produk yang sama, bertepatan dengan isi isinya yakni mengarahkan untuk mendaftarkan jadi peserta webinar.

Dengan menyesuaikan iklan Kamu dengan landing page Kamu, Kamu bisa tingkatkan alterasi serta membuat iklan Kamu tambah lebih efisien.

3. Perjelas Penawaran Untuk Audience Kamu 
Saya akan coba jujur jika: meskipun penawaran Kamu kelihatan serta terdengar benar-benar jelas untuk Kamu sendiri, mungkin iklan Kamu tidaklah terlalu jelas buat orang yang tidak pernah dengar apa pun mengenai Kamu.

Tunjukkan apa keuntungan yang didapat audience Kamu dengan mengeklik iklan yang Kamu menawarkan? Buat jadi iklan Kamu gampang dimengerti semenjak awal.

Iklan harus detil serta to the poin. Dengan memberi tanggal serta waktu, jumlahnya orang yang perlu mendaftarkan, serta apa keuntungan yang didapatkan?

Bila Iklan Facebook Kamu tidak berjalan secara baik, coba untuk memerhatikan penawaran apa yang Kamu beri. Adakah satu langkah untuk bikin penawaran atau iklan Kamu jadi lebih jelas?

4. Rencanakan Iklan Kamu Pada Jam Tersendiri di Tiap Harinya 
Ini adalah sisi yang penting dalam beriklan di Facebook. Bila Kamu belum merubah penataan default yang diletakkan oleh Facebook Ads, Kamu mungkin sedang jalankan iklan Kamu sepanjang 24 jam satu hari.

Jalankan iklan sepanjang 24 jam non-stop adalah taktik yang bagus bila Kamu membidik pemakai Facebook di penjuru dunia, tetapi langkah berikut dapat juga jadi satu pemborosan waktu serta uang bila Kamu membidik pasar lokal.

AdEspresso merekomendasikan untuk temukan waktu paling baik untuk menyiarkan iklan Kamu.

Lihat pada kolom perincian(breakdown) data iklan, lalu click “Time of Day.”

Kamu bisa lihat ongkos untuk periode waktu yang berlainan. Cari waktu yang pas untuk mengirit ongkos Kamu.

Dengan lihat data ini, karena itu masuklah ke menu penjadwalan serta gantilah waktu iklan Kamu berjalan jadi “Run ads on schedule”.

Coba untuk memakai semakin banyak anggaran iklan Kamu dimana Kamu dapat memperoleh subscriber, viewers, serta konsumen pada saat biayanya sedang rendah.

Langkah berikut ialah langkah paling baik untuk mengirit anggaran iklan Kamu serta membuat iklan Kamu berjalan lebih baik.

5. Pandu Audience Kamu Untuk Ambil Aksi Dengan Tehnik Urgensi 
Urgensi bisa disebutkan jadi “kenapa saya harus kerjakan ini saat ini?”. Urgensi telah ada semenjak marketing sendiri lahir.

Ini adalah bukti yang telah dapat dibuktikan, jika orang semakin lebih condong ambil aksi dengan selekasnya jika dekat sama tanggal kadaluwarsa, kenaikan harga, atau penawaran di waktu yang hanya terbatas.

Bila Kamu tidak pernah memakai tehnik urgensi dalamiklan Kamu, berikut waktunya untuk mengawali serta mencobanya.

Kalimat “beli sekarang” bukan satu bentuk kalimat urgensi. Kamu harus tunjukkan jika penawaran ini akan selekasnya lenyap serta peluang tidak terulang lagi.

Contoh: Iklan dari Watch Junction ini tawarkan potongan harga sebesar 60%, tetapi potongan harga ini berlaku cuma sampai larut malam saja.

You Might Also Like

0 komentar: