6 Tips Merawat Sepatu Agar Awet Dan Tahan Lama

19.34 Unknown 0 Comments


sepatu safety - Siapa yang tidak senang dengan warna mengkilat dari sepatu baru? Tetapi bila tidak berhati-hati, cuaca seperti musim dingin serta penghujan dan kegiatan rutin keseharian bisa memudarkan kilau dari alas kaki sahabat. Untuk kamu beberapa penggemar sepatu serta ingin membuatnya lebih bertahan lama. Berikut langkah mengawasi supaya sepatu sahabat tampak menarik lebih lama:

1. Jagalah sepatu memiliki bahan suede
Sebelum kenakan sepatu suede, jagalah mereka dengan pelindung suede. Serta investasikan uang sahabat untuk beli sikat spesial bahan suede, menjadi sahabat dapat bersihkan lumpur atau noda dari berbahan.


2. Pakai semir berkualitas
Untuk sepatu pantopel, tetap semir sepatu kamu supaya tampak mengkilap seperti baru upayakan sekerap mungkin. Atau dikerjakan waktu akan melancong, anginkan seperti biasa serta siap gunakan!

3. Janganlah membersihkan dengan spons
Beberapa pakar memandang jika spons bukan langkah terunggul untuk bersihkan. Menjadi pilih sikat berkualitas baik. Mempunyai beberapa sikat (kasar serta lembut) akan menolong sahabat menjaga banyak sepatu dengan type berlainan.

4. Selekasnya keringkan sepatu yang basah
Kerjakan selekasnya mungkin dengan masukkan koran supaya koran bisa menyerap air serta percepat proses pengeringan. Janganlah lupa taruh sepatu sahabat. Janganlah dibiarkan sepatu kulit terserang panas dengan cara langsung. Bila kamu mempunyai sepatu yang begitu bernilai, jagalah supaya masih ada di dalam kotak mereka hingga mereka akan tidak beralih warna atau rusak.

5. Imbuhkan sol karet
Buat sepatu bertahan lebih lama dengan memberikan sol karet ke sol sepatu kulit. Ini akan membuat sepatu tidak licin, lebih awet serta bertahan lama. Terpenting di Musim penghujan.

6. Bersahabat dengan tukang sepatu
Yang paling akhir serta begitu terpenting! Bila ada rusaknya pada sepatu serta ingin memperbaikinya secepat-cepatnya? Bertemanlah dengan tukang sepatu di dekat rumah sahabat. Mereka bisa menolong kamu untuk bikin sepatu bertahan lebih lama. Masalah harga, sahabat dapat dikenai harga persahabatan, lho! Cukuplah gampang kan triknya membuat sepatu lebih awet serta bertahan lama.

You Might Also Like

0 komentar: