Tips Perawatan Sepatu Bola yang Baik Supaya Awet dan Tahan Lama

21.28 Unknown 0 Comments

Image result for Tips Perawatan Sepatu Bola yang Baik Supaya Awet dan Tahan Lama

sepatu safety - Buat pemain sepak bola, panduan perawatan sepatu bola yang baik pasti akan begitu berguna. Dengan sepatu bola yang tetap tertangani memang akan membuat Kamu dapat mempunyai sepatu bola yang awet serta bertahan lama. Diluar itu dengan sepatu bola yang tetap tertangani jadi tampilan Kamu juga di lapangan bisa menjadi lebih trendi serta menarik. Lantas seperti apa perawatan pada sepatu bola yang baik? Tersebut beberapa tips yang dapat Kamu aplikasikan.

Panduan Perawatan Sepatu Bola yang Baik

Rajinlah Membersihkannya
Panduan pertama perawatan sepatu bola yang baik yakni rajin atau teratur membersihkannya. Sepatu bola memang rawan dengan kotor sebab digunakan di lapangan bola. Menjadi sebab sepatu bola ini cepat kotor jadi Kamu juga mesti cepat ikut membersihkannya. Saat Kamu cepat serta rajin bersihkan sepatu bola jadi noda yang ada akan cepat hilang serta gampang dibikin bersih. Tetapi bila Kamu kelamaan membiarkan sepatu bola kotor jadi noda yang ada di sepatu akan membuatnya susah dibikin bersih.

Janganlah Merendamnya serta Pakai Sabun Bayi
Perihal juga penting yang butuh dilihat waktu bersihkan sepatu bola yaitu Kamu tidak bisa merendam di air. Bahan sepatu bola yang gampang terkelupas membuat membuat Kamu tidak bisa merendam sepatu di air. Waktu bersihkan sepatu bola ini Kamu ikut tidak disarankan memakai deterjen atau sabun biasa. Supaya aman menjaga bahan sepatu bola, Kamu dianjurkan untuk mencucinya memakai sabun bayi yang sudah dapat dibuktikan lembut.

Jauhi Sinar Matahari Langsung
Panduan paling akhir menjaga seaptu bola yaitu dengan tidak menjemur atau mengeringkannya langsung diterik matahari. Mengeringkan sepatu bola diterik matahari langsung sesudah di bersihkan memang akan sepatu cepat rusak. Jadi agar sepatu bola masih awet serta bertahan lama keringkan saja sepatu dengan diangin-anginkan saja. Setalah kering diangin-anginkan lap sepatu memakai kain lembut atau mungkin dengan kertas.

You Might Also Like

0 komentar: