Pilih Model Sepatu yang Sesuai dengan Bentuk Kakimu

20.45 Unknown 0 Comments

Image result for Pilih Model Sepatu yang Sesuai dengan Bentuk Kakimu

Mode sepatu apa yang sesuai bentuk kakimu? Kami akan membantumu mencari jawabannya di sini!

Sebab macamnya bermacam, sepatu bukan sekedar keperluan menjadi perlindungan kaki tetapi jadi item fashion yang penuhi standard kepantasan serta tampilan. Tidak hanya sesuai dengan ukuran yang cocok, kurang lebih sepatu mode apa yang pas dengan bentuk kaki Kamu?

Type bentuk kaki kamu dapat memastikan tampilan yang tampil patut serta memikat, dengan prasyarat kamu pilih mode sepatu yang pas. Klasifikasi bentuk kaki biasanya terdiri dua, kaki panjang atau kurus serta kaki pendek atau tambun. Dua klasifikasi itu dapat membantumu mengidentifikasi bentuk kakimu sendiri hingga dapat pilih mode jual sepatu safety jakarta yang pas untuk dipakai. Berikut model-model sepatu yang dapat jadi rujukan kamu dari situs rujukan.

Mode Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki
Sepatu Wedges 
Mode dengan hak dan sol yang tebal ini pas buat semua type kaki, tidak ayal wedges jadi satu diantara yang essensial di almari kamu, lho.

Sepatu Stiletto Bertali 
Mode ini pula pas dipakai semua type bentuk kaki tetapi berhati-hati memakainya sebab stiletto mempunyai hak yang tinggi serta slim. Waktu mengenakannya Kamu akan tampak semampai, mewah serta seksi.

Kamu dapat mempunyai sepatu ini di almari Kamu sebab adalah mode sepatu yang sesuai bentuk kaki apa pun.

Sepatu Sling Back (Tali Belakang) 
Sepatu mode ini pas untuk semua type kaki. Sepatu ini mempunyai ciri dengan tali belakang serta sisi depannya terbuka (peep-toe) dan sol sepatu yang tebal serta tinggi, gabungan ini membuat siapa saja yang mengenakannya tampil terlihat anggun serta sexy.

Sepatu dengan Ujung Kotak 
Sepatu ini adalah satu diantara jenis dari mode High Heels tetapi ciri khas dengan ujungnya yang kotak serta tebal. Sepatu mode ini pas dipakai pemilik kaki panjang serta lurus. Semestinya si

Sepatu dengan Ujung Membulat 
Mode ujung membulat cuma pas untuk wanita dengan kaki panjang serta kurus. Mengingat ujungnya yang membulat jadi tidak pas dipakai oleh pemilik paha tebal atau mungil sebab akan tampak lebih pendek.

Sepatu Ujung Runcing 
Sepatu high heels dengan hak tinggi serta ujungnya runcing, type ini pas dipakai oleh siapapun, terkecuali pemilik kaki tinggi serta kurus tidak dianjurkan kenakan mode ini sebab akan tampak makin menjulang.

Sepatu Peep-Toe 
Sepatu ini masih tetap adalah type High heels dengan mode ujung jari yang melihat. Sepatu ini pas dipakai semua type kaki. Pilih mode Peep-Toe vs basis (sisi sol dibawah bola kaki depan lebih tebal) hingga membuat siluet yang tegas serta semampai.

Sepatu Knee-High Boot (Boot Sampai Lutut) 
Boot selutut pas dipakai si kaki yang tinggi serta tahap. padankan dengan celana berwarna berlainan dengan warna boot-nya serta jangan sampai coba warna seirama dengan warna boot-nya.

Sepatu Hak kecil (Kitten Heels) 
Sepatu dengan hak kecil ini selamatkan wanita yang kakinya mungil atau tambun yang terasa tersiksa dengan high heels. Ini ialah pilihan menyenangkan!

Sepatu Flat 
Sepatu mode datar ini membuat wanita terasa merdeka berjalan sebab mode flat pas untuk semua type kaki wanita.

Pilih sisi ujung yang meruncing untuk si kaki pendek serta tambun, sedang mode ujung membulat pas buat kaki tinggi serta kurus.

Sepatu Cutaway Arch (Sisi bagian terpotong) 
Mode sepatu ini begitu pas untuk si kaki pendek atau kaki tambun sebab sisi terpotong pada sepatu akan membuat kaki pendek atau tambun tampak lebih tahap serta kecil.

Sepatu Chunky Heel (Sepatu dengan hak tebal) 
Sepatu ini mempunyai ciri dengan hak yang tebal serta pas dipakai si kaki panjang atau kurus sebab hak tebal itu tambah lebih mengundang perhatian mengarah kaki dan mengubah perhatian pada penampilan siluet yang begitu tinggi serta kurus.

Sepatu Ankle Strap (Tali di Pergelangan Kaki)
Sepatu mode ini akan pas dipakai wanita yang mempunyai kaki tinggi serta kurus sebab tali di pergelangan itu memberikan kesan-kesan akan memutuskan garis pada kaki hingga tampak tidaklah terlalu panjang serta kurus.

Jadi, manakah mode sepatu yang sesuai bentuk kakimu?

You Might Also Like

0 komentar: