Model Sepatu Boot Wanita Terpopuler

23.29 Unknown 0 Comments

Image result for Model Sepatu Boot Wanita Terpopuler

Sekarang sepatu tidak cuma jadi satu alas kaki yang berperan membuat perlindungan kaki saja tetapi sekarang sepatu telah jadi tren fashion yang harus dipunyai oleh tiap orang baik pria serta wanita. Nah, makin ramainya tren sepatu kesempatan ini saya akan menerangkan mengenai mode sepatu boot wanita paling populer. Simak juga merek sepatu wanita yang harus Kamu tahu.

Siapa yang tidak kenal sepatu boot? Bila bicara mengenai sepatu boot tentunya yang ada dipikiran kita ialah type sepatu yang bisa memberi kesan-kesan tomboi. Tetapi saat ini tidak, menjamurnya tren sepatu saat ini ada banyak type sepatu boot wanita yang harus Kamu tahu! Ingin tahu kan apa mode sepatu boot wanita paling populer? Berikut penjelasannya!

Berikut mode sepatu boot wanita paling populer

Semi boot
Mode sepatu boot yang pertama ialah semi boot. Sama dengan dengan namanya mode sepatu yang satu ini mempunyai tinggi sedang namun mengangkat style sepatu safety boot seperti biasa. Mendunianya tren fashion Korea, membuat sepatu type ini mempunyai peminat yang banyak. Pasalnya sepatu ini bukan sekedar mempunyai warna yang gelap serta resmi saja, tetapi telah mempunyai variasi warna yang bisa Kamu pilih sesuai hasrat Kamu.
Sepatu high boot

Mode sepatu boot yang ke-2 ialah sepatu high boot. Sepatu boot yang satu ini umumnya mempunyai panjang sampai lutut. Bila Kamu pernah melihat konser baik artis Hollywood atau Korea tentunya Kamu sudah tahu type sepatu yang satu ini. sepatu high boot benar-benar pas dipadupadankan dengan memakai celana pendek atau celana panjang kecintaan Kamu.

Ankle suede
Mode sepatu boot setelah itu ankle boot. Ankle boot adalah sepatu boot yang mempunyai tinggi melewati mata kaki tetapi tidaklah sampai lutut seperti sepatu high boot. Sepatu ini benar-benar pas buat Kamu yang sederhana serta suka pada kesederhanaan. Ini sebab bentuk dari sepatu ini benar-benar simpel serta tetapi tidak batasi gerak Kamu. Sepatu ini banyak disukai oleh beberapa orang sebab benar-benar nyaman bila digunakan.

Boot Syle
Biasanya boot syle terbagi dalam beberapa jenis yakni cowboy boot dan motorcycle boot. Keduanya ini bukan sekedar pas buat wanita saja, tetapi pria juga benar-benar pas untuk menggunakan type sepatu ini. sebab ke-2 sepatu itu telah dibuat supaya terlihat kasual namun elok. Tidak itu saja, type sepatu ini memberi kesan-kesan sporty dan feminim buat wanita.

Nah itu beberapa mode sepatu boot wanita paling populer.

You Might Also Like

0 komentar: