Kisah Inspirasi: Selalu Berbuat Baik dalam Kehidupan

20.29 Unknown 0 Comments



Memang ada benarnya cerita inspiratif kehidupan yang menyebutkan kalau apa yang kita tanam akan kita tuai. Cepat atau lambat manusia pastinya akan memperoleh balasan atas apa yang sudah diperbuat. Ada ungkapan bijak yang menyebutkan " orang yang baik yaitu bukanlah menyebutkan dianya baik, walau demikian orang yang baik, yaitu orang yang berupaya melakukan perbaikan kekurangannya, hingga jadi baik ". Untuk tersebut sangat penting untuk setiap manusia selalu untuk melakukan perbuatan kebaikan didunia ini.

Menanam kebajikan, juga akan memperoleh buah yang baik. Orang yang sudah banyak berbuat kebaikan pada kehidupannya tentu memperoleh balasan yang baik juga meskipun memang tidak segera tetapi balasan ini pastinya akan datang. Apa pun yang ditangani senantiasa lancar, memperoleh sesuai yang dikehendaki.

Begitu halnya menanam kejahatan, juga akan memperoleh buah yang jahat. Orang yang sudah banyak berbuat kejahatan pada kehidupannya, tentu memperoleh balasan yang jahat. Apa pun yang diperbuat akan tidak lancar, bahkan juga bernasib sulit.

Melakukan perbuatan kebaikan akan tidak tidak untung. Banyak berbuat kebaikan juga akan buat hati dan jiwa manusia jadi tenang karena tidak memiliki musuh. Melakukan perbuatan kejahatan hanya juga akan menyebabkan beberapa hal jelek yang nanti juga menyebabkan jelek. Alangkah sebaiknya untuk kita agar senantiasa menyebar kebaikan dimana saja kita berada agar beberapa hal yang baik selalu menaungi hidup kita. Jadilah manusia yang berguna dan senantiasa dikenang karena senantiasa melakukan beberapa hal yang baik semasa hidup. kisah inspiratif kehidupan nyata. What goes around comes around.

You Might Also Like

0 komentar: