5 Alasan Agar Anda Tidak Mencintai Suami Orang

20.13 Unknown 0 Comments



Jatuh cinta dapat terjadi pada siapapun, bahkan juga seseorang wanita dapat jatuh cinta dengan pria yang telah beristri, bahkan juga mungkin telah memiliki anak. Tak ada yang dapat disalahkan, karena jatuh cinta memang tidak memakai logika.

Tetapi, bila Kamu jatuh cinta pada suami orang, terdapat beberapa hal yang perlu diperhitungkan, berikut alasan pria mencintai wanita bersuami :

1. Tidak Ada Waktu Depan

Pria yang telah menikah dan berselingkuh dengan wanita beda telah dapat di pastikan bukanlah pria yang baik, karena dia semestinya masih tetap memegang prinsip untuk setia. Bila Kamu berpacaran dengannya, saat ini mungkin terasa bahagia, tetapi satu tahun lebih ke depan, pria begini akan dengan mudah meninggalkan Kamu.

2. Penyesalan Mendalam

Jadi perempuan, Kamu di beri hati nurani dan perasaan yang lebih halus. Jikalau pria ini meninggalkan istrinya dan jatuh ke pelukan Kamu, hati kecil Kamu selalu dihantui rasa bersalah. Otomatis, Kamu telah menghancurkan pernikahan orang yang lain. Cobalah tempatkan bila Kamu berada di bagian istri sang pria.

3. Buang-Buang Waktu

Telah dituliskan kalau pacaran dengan suami orang tidak memiliki hari esok. Kamu hanya menghabiskan waktu yang semestinya dapat Kamu pakai untuk menyukai pria beda yang statusnya masih tetap single dan dapat membawa Kamu pada hari esok yang lebih baik.

4. Tidak Memperoleh Cinta Yang Utuh

Pria yang sudah beristri pasti akan membagi-bagi saatnya. Saat akhir minggu, telah terang dia akan memilih dengan istri dan anak-anaknya, meskipun dia mungkin sering mengeluhkan tak akan menyukai istrinya. Namun masih tetap saja, cinta yang didapatkan pada Kamu bukanlah cinta yang utuh.

5. Hati-Hati Karma

Setiap perbuatan akan ada balasannya. Bila saat ini Kamu merebut suami orang, tidak tutup peluang hal tersebut akan terjadi pada Kamu. Belum juga rasa bersalah yang akan Kamu tanggung. Mungkin awalannya Kamu bangga saat pria itu memilih Kamu, tetapi siapa yang tahu dengan hari esok. Pria itu mungkin mencampakkan Kamu, seperti yang dia kerjakan saat ini pada istrinya.

Jatuh cinta memang tidak dapat ditebak arahnya, tetapi Kamu dapat mengontrolnya. Jatuh cinta dengan pria yang telah menikah dapat terjadi, tetapi Kamu dapat mengambil keputusan akan meneruskannya atau tidak.

You Might Also Like

0 komentar: