4 Cara Menata Kamar Tidur Sempit Agar Terasa Nyaman

20.43 Unknown 0 Comments

4 Tips Menata Kamar Tidur Sempit Agar Terasa Nyaman

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Memiliki kamar tidur yang sempit dengan ruang yg tidak teratur juga akan buat suasana kamar jadi tidak nyaman. Terkecuali jadi ruang pribadi, kamar termasuk juga ruang favorite. Beberapa orang yg tidak enggan untuk menggunakan waktu di kamar kesayangannya hanya untuk sekedar membaca buku atau beristirahat. Tetapi apabila kamar Kamu sempit, pasti cukup buat pusing dalam mengaturnya.

Hal semacam ini jadi masalah yang penting, pasalnya dengan ruangan yang sempit ditambah sekali lagi pengaturan barang yg tidak tepat juga akan makin buat kamar jadi tidak teratur. Keadaan ini sering sekali dihadapi banyaknya orang, karena tidak paham cara menata ruang sempit hingga buat panorama kamar terganggu dan Kamu pun tidak rasakan kenyamanan.

Ruangan sempit akan memengaruhi gerak-gerik badan Kamu ketika tengah berada di ruangan itu. Ditambah dengan macam-macam kerajinan tangan yang bisa dijual seperti pemakaian beragam mebel rumah yang buat kamar Kamu lebih sempit.

Namun, hal itu masih tetap dapat diatasi dengan mencari jalan keluar dalam pengaturan mebel agar terlihat rapi. Pasti dalam hal semacam ini diperlukan ketrampilan dalam memakai ruangan agar kamar Kamu terlihat menarik hingga buat Kamu nyaman berada di ruangan. Kombinasi warna cat rumah dan peletakan mebel pada kamar dapat memberi kesan yang berlainan.
Ingin tahu langkahnya? Simak yuk trick menata kamar tidur sempit berikut ini.

1. Masukan beberapa barang yang memang diperlukan 
Memasukan mebel yg tidak penting, jadi masalah utama yang buat kamar Kamu terlihat sempit. Terlebih ditambah dengan beragam barang elektronik didalam kamar, buat kamar Kamu jadi sempit dan panas karena panas yang dibuat dari beberapa barang elektronik. Oleh karena itu, baiknya pilih beberapa barang yang memang hanya diperlukan. Hingga tidak terjadi penimbunan barang dan Kamu juga juga akan merasa nyaman saat berada di kamar.

2. Pemakaian Dinding 
cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek, salah satunya yaitu memakai dinding. Pemakaian rack yang dapat ditempel pada dinding atau umum di kenal dengan floating shelf dapat menolong Kamu untuk menaruh beberapa barang seperti alat buku, make-up, aksesori agar terlihat rapi. Pembuatan floating shelf ini tidaklah perlu memerlukan biaya yang besar atau membelinya. Kamu dapat membuatnya dengan memakai papan tidak tipis dan dibarengi dengan penyangga agar papan tidak mudah jatuh.

3. Gunakan bawah tempat tidur 
Memakai ruangan yg tidak dipakai dapat jadi jalan keluar paling baik, Kamu dapat memakai ruang di bawah tempat tidur untuk menaruh beberapa barang yang memang jarang dipakai seperti kertas ujian yang belum juga disortir, seprai penambahan, kaset dvd atau beberapa barang yang lain yang memang tidak digunakan. Pastinya hal semacam ini di dukung dengan pengaturan yang menarik agar kamar Kamu dapat terlihat rapi.

4. Optimalkan ruang sudut 
Mungkin Kamu tidak sempat terpikirkan untuk memakai pojok ruangan. Hal semacam ini dapat Kamu pakai untuk ide kreatif tempat penyimpanan barang menaruh lemari kecil jadi tempat cadangan makanan. sebaiknya biarlah lemari kecil itu kosong karena lemari itu dapat berperan jadi lemari yang multifungsi. Diluar itu, Kamu dapat juga memakainya dengan meletakkan meja untuk menyimpan computer atau barang elektronik yang lain.

Janganlah lupakan permainan warna pada cat dinding dan mebel kamar karena sangat penting untuk menaikkan bagian menarik dari kamar. Untuk penentuan warna dapat Kamu cocokkan dengan selera yang Kamu kehendaki. Bila kamar tidur anak wanita yang girly, dapat memakai kombinasi warna pink, pastel, atau peach dengan warna merah marun. Sesaat untuk kamar tidur anak lelaki, dapat memilih kombinasi warna putih atau abu – abu dengan warna hijau dapat untuk membuat nuansa fresh dan menimbulkan beberapa inspirasi kreatif.

You Might Also Like

0 komentar: