Olahraga ini Membantu Mengencangkan Payudara

00.50 Unknown 0 Comments

Olahraga ini Membantu Mengencangkan Payudara

latihan yoga untuk memperbesar payudara - Apa sajakah olahraga yang dapat mengencangkan payudara? Simak penjelasannya di Berolahraga ini Menolong Mengencangkan Payudara sedetailnya. Kesempatan ini kami juga akan membahas tentang Berolahraga ini Menolong Mengencangkan Payudara.

Berolahraga ini Menolong Mengencangkan Payudara 

Tentunya semua wanita inginkan payudara yang kencang. Tetapi, bersamaan bertambahnya umur, elastisitas payudara juga akan menyusut. Oleh karenanya, wanita bahkan juga ikhlas bertindak yang beresiko agar payudaranya tetaplah kencang.

Sebenarnya ada cara yang dapat dilakukan untuk mengencangkan payudara dengan alami dan aman. Nyatanya dengan pergerakan berolahraga tertentu dapat menolong mengencangkan payudara. Berikut ini beberapa berolahraga itu yakni :

Push up 

Melakukan push up dapat menolong menguatkan otot-otot dada dan membuat payudara kamu. Maka payudara kamu juga akan jadi lebih kencang. Kamu dapat melakukan push up selama 3 set dengan 15 kali pengulangan.

Angkat beban 

Terkecuali push up, melatih otot dada dapat juga dilakukan dengan latihan angkat beban. Kamu dapat memakai dumbell yang memiliki berat 2 kg. Bukan sekedar mengencangkan payudara, latihan ini dapat membuat lengan kamu.

Cara melakukan latihan ini yaitu berdiri tegak dengan jarak kaki selebar bahu. Angkat ke-2 lengan dengan dumbell menghadap ke bawah lalu turunkan lengan ke bawah dengan perlahan-lahan. Kerjakan 3 set latihan ini dengan 15 kali pengulangan.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

Pergerakan yoga Bhujangasana 

Pergerakan yoga Bhujangasana ini bukan sekedar melakukan perbaikan postur badan, dapat juga membuat otot-otot dada. Untuk hasil maksimum kerjakan 10-12 pengulangan pergerakan ini.

Cara melakukan pergerakan yoga ini berbaringlah dengan telapak tangan menghadap lantai. Dengan perlahan-lahan angkat bagian badan atas lalu mengangkat kepala ke atas. Lalu tahan pose ini selama 10 detik.

Wall push up atau push dinding 

Cara mengerjakannya yaitu berdiri sekitar 60 cm dari dinding. Tempatkan telapak tangan pada dinding lalu kerjakan pergerakan seperti melakukan push up. Kerjakan latihan ini sejumlah 2 set dengan 15 pengulangan.

Baca juga : dampak buruk merokok bagi wanita

Terkecuali melakukan berolahraga itu, ada cara yang lain yakni memakai obat-obat herbal yang terpercaya. Salah satu obat herbal yang dapat kamu pakai yaitu obat beri herbal Naturec Pro.

You Might Also Like

0 komentar: