4 Situs Backlink yang Akan Membuat Blogmu Kedatangan Banyak Visitors

19.26 Unknown 0 Comments

Related image

jasa pembuatan website jakarta selatan - Kesempatan ini saya juga akan membahas sedikit tips cara memperoleh back link berkwalitas yang juga akan buat blogmu kehadiran banyak pengunjung. Tetapi sebelumnya itu sebelumnya ke tips-nya segera, saya di sini harus menerangkan apakah itu back link? Back link ini adalah asal dari dua kata yaitu back dan link, pertama back dalam bhs indonesia itu disimpulkan kembali atau tautan balik dan link bermakna alamat sebuah website. Jadi back link yaitu sebuah hubungan pada suatu website dengan website beda yang berbentuk umpan balik. Jadi contoh : link situs (blog) si “Kompiajaib” terdapat di situs (blog) si “Mediababe” dan demikian halnya sebaliknya.

Lalu bagaimana caranya memperoleh back link? sesungguhnya ada banyak cara memperoleh tautan link balik atau back link, tetapi masih tetap sedikit blogger ketahui hal tersebut. Berikut ini yaitu bagaimana caranya membuat back link berkwalitas.

  1. Cara pertama blogwalking dan berkomentar sopan ke situs (blog) orang yang lain atau rekan anda sendiri. Langkah tersebut yaitu cara paling ampuh untuk memperoleh back link. Tips memperoleh back link berkwalitas yaitu dengan cara berkomentar di blogspot dengan memakai cara name/url karena cara ini sangat efisien menurut saya dan ini dikatakan sebagai anchor link. Terkecuali blogspot, anda dapat juga berkomentar di situs (blog) yang memakai basis wordpress. org lewat cara menambahkan link situs (blog) anda pada komentar. 
  2. Buat situs (blog) dummy, situs (blog) dummy ini sering dikatakan sebagai situs (blog) tuyul yang di mana situs (blog) ini hanya terisi beberapa artikel yang menghadap ke situs (blog) yang tertangani. Banyak situs yang sediakan pembuatan situs (blog) dengan gratis. Seperti blogger, wordpress, tumblr, weebly dan lain-lain. Kalian dapat memakai Situs itu untuk buat back link. 
  3. Mendaftar ke komunitas blogger juga salah satu cara cara memperoleh back link automatis Tips memperolehnya sangat mudah, silakan anda mencari komunitas yang memiliki signature lalu anda sisipkan link pada signature itu. pengalaman saya ada salah satu situs komunitas dengan signature link seperti situs komunitas Bersosial. com. 
  4. Tukaran link dengan rekanmu atau mitra blogmu. Ini yaitu salah satu cara membuat tautan back link terjitu menurut saya karena mudah di cari. Kalian dapat memohon rekan anda untuk buat artikel lalu menambahkan sebuah link didalam artikel itu baik link dofollow ataupun nofollow. Tetapi di sini saya merekomendasikan agar memperoleh link dofollow, karena link itu juga akan mudah di baca oleh googlebot. 

Tips yang lain peroleh back link automatis yakni lewat cara mensubmit link atau url situs (blog) anda kedalam 4 website berikut ini.

1. Search engine optimation Small tools
Search engine optimation small tools adalah sebuah website yang sediakan banyak layanan gratis untuk kebutuhan SEO seperti umpamanya mengecek atau ketahui Page Rank situs (blog), mengtahui jumlah back link, Link traker, mengecek page speed situs (blog) anda, dan lain-lain. Diluar itu search engine optimation small tools juga sediakan layanan back link maker, yakni buat backling dengan instan untuk situs kamu, kamu hanya cukup untuk memasukan nama domain.
Silakan click link ini : smallseotools. com/backlink-maker/

2. IMTALK situs submiter
Imtalk yaitu website yang banyak sediakan search engine optimation tools dari social bookmark, mass ping, dan situs submiter. Untuk memakai layanan ini kamu cukup memasukan kata kunci (keyword) dan nama domain kamu. diluar itu kamu dapat juga memastikan back link yang kamu kehendaki dari 250 back link sampai 1500 back link.
Silakan click link ini : IMtalk

3. Add ME
Add me yaitu sebuah perusahaan Search engine optimation tetapi mereka sediakan back link instan untuk kamu sampai 1000 back link sekali submit.
Silakan click link ini : addme. com

4. Indexkings
indexking yaitu website penyedia back link dengan instan, dalah satu keunggulan dari indexking yaitu kita dapat buat back link 3 situs sekaligus dalam sekali submit. 🙂
Silakan click link ini : indexkings. com

Nah kelihatannya itu saja yang kesempatan ini saya ulas. Mudah-mudahan dapat jadi berguna ya kawan.

You Might Also Like

0 komentar: